HEADLINE NEWS

Front Jaga Babel , Adakan Pertemuan Bentuk Erat Tali silaturahmi

Untuk memperat tali Silaturrahmi dan persaudaraan,Dewan perwakilan cabang font jaga babel(DPC FJB) Bangka tengah(BATENG) mengadakan pertemuan di rumah ketua (DPC FJB BATENG) yang beralamat di Desa batu belubang, kecamatan pangakalan baru.Rabu,(6/1/2021)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam pertemuan tersebut DPC FJB Bateng(Suwandi)beserta pengurus mengundang ketua umum Fjb(Ahmad samsi)biasa di sapa (Abi Acik), sekjen FJB (Dedi),ketua DPC FJB Kota(Maryadi) beserta yang lain nya yang tergabung dalam organisasi FJB

Acra Silaturrahmi tersebut
di hadiri langsung oleh ketum FJB (Abi Acik) ,sekjen (Dedi),ketua kota(maryadi),ketua Bateng(Suwandi)beserta anggota lain nya.

Saat di wawancarai awak media, ketua FJB bateng mengatakan silaturahmi ini sangat penting bagi organisasi untuk memperkuat tali persaudaraan kita juga.

“Saya mengadakan pertemuan untuk memperkuat tali Silaturrahmi dan persaudaraan FJB,agar tidak terjadi selisih paham bagi organisasi kita.dan kami siap membantu&menjaga sepunuh nya keutuhan kedamaian& ketentraman di propensi bangka belitung.begitu juga mayoritas agama organisasi kami umat muslim,jadi kami seutuh nya berjuang mendukung dan mengawal,ulama,ustad, haba’ib untuk menegakkan kebenaran.”ujar Suwandi. (wartawan magang Okta)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *