HEADLINE NEWS

KOREM 045/ Gaya Gelar Coffee Morning

PANGKAL PINANG- SERGAPNEWS.ID –  Di Hari Jadi Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang ke-70, Korem 045/Gaya menggelar syukuran dan Coffee Morning bersama dengan para awak media. Rabu(20/01/2020).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kegiatan yang di hadiri para insan pers tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB pagi yang bertempat di halaman belakang Kantor Korem 045/Gaya dengan mengusung tema ” Bersama Media Sinergi Membangun Bangsa”.

 

Danrem 045/Gaya, M. Jangkung Widyanto, S.IP., M.Tr (Han) mengatakan, ” saat ini bangsa kita sedang mengadapi bencana seperti longsor, Pesawat jatuh dan banjir, maka peran media sangatlah diperlukan dalam menyajikan informasi”.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah hadir pada pagi hari ini, semoga rekan-rekan media dan kedepanya Penrem 045/Gaya akan mempunyai media center untuk berkomunikasi dengan media yang ada di wilayah Bangka Belitung.” Ujar Danrem.

Ia juga menambahkan, kalau media itu mempunyai peranan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan membangun Negeri ini.

“Dan Awak media mempunyai peran untuk membangkitkan semangat, apalagi berkaitan dengan pandemi Virus Covid-19 juga mempunyai peran untuk menjadi penyemangat kepada para korban yang terkena Virus Covid-19,” tambah Brigjen M. Jangkung Widyanto.

Selain Coffe Morning, juga kegiatan diisi dengan penyerahan Tumpeng yang diberikan Danrrem 045/Gaya terhadap anggota Penrem 045/Gaya terlama (Sertu Renpi Hasibuan) serta kepada perwakilan awak media.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *