BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Pentingnya Jaga Kesehatan Diri dan Kebersihan Lingkungan Ucap Babinsa Koramil 431-02/Muntok Saat Komsos

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews.id Muntok ||| Babinsa Koramil 431-02/Mentok Sertu Feri arianto komsos di warung ibu Ani bersama ibu sutima dan ibu Siti yang bertempat di Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip.
Minggu (08/01/23)

Tujuan komsos yang di lakukan oleh Babinsa untuk menyerap dan membahas masalah kesehatan diri kita sendiri / anak – anak dan keluarga serta kebersihan lingkungan baik di dalam maupun di luar rumah dan sekitar lingkungan masyarakat,” ujar Babinsa Koramil 431-02/Mentok Sertu Feri Arianto.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan saat ini banyak Warga terkena wabah penyakit seperti muntaber serta DBD. Babinsa selalu mengingat kan kepada seluruh warga kita semua untuk perduli terhadap kebersihan diri kita, keluarga serta lingkungan dimana yang menjadi tempat tinggal kita,” ungkapnya.

Secara Terpisah Danramil 431-02/Muntok Mayor KAV Suherman mengatakan”.Tugas Babinsa selain menjaga keamanan dan ketertiban Desa Binaanya Babinsa juga harus memperhatikan dan peduli akan kondisi Warga Binaanya tentang menjaga kesehatan dengan memberikan penjelasan kepada warga agar peduli tentang kesehatan Keluarga dan kebersihan lingkungan,” tutup Danramil.(to2/*)

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *