Ditanya Soal Keberadaan Anggotanya di Lokasi, Ini Klarifikasi Kasatpol PP Pangkalpinan

PANGKALPINANG – Sergap News.id  , Kasatpol PP Kota Pangkalpinang hari ini Kamis 19 /11/2020 memberikan klarifikasi kepada awak media melalui sambungan teleponnya terkait beredarnya foto yang diterima awak media yang didalam foto tersebut terdapat anggota Satpol.PP Kota Pangkalpinang berada diantara dua unit excavator merek kobelco.

Menurut Kasatpol PP Kota Pangkalpinang bahwa untuk lokasi yang dimaksud adalah lokasi milik PT Krama Yudha yang bersebelahan dengan lokasi milik Pemkot Pangkalpinang yang mana pemkot Pangkalpinang memiliki lahan seluas kurang lebih 70 hektar yang bersebelahan dengan lokasi PT Krama Yudha tersebut.

Efran mengatakan bahwa kedatangan anggota Pol.Pp Kota Pangkalpinang ke lokasi itu bukan untuk membekingi namun ada surat yang masuk ke Pol.PP Kota Pangkalpinang dari PT. Krama Yudha yang meminta untuk menyertakan anggota Pol.PP Kota Pangkalpinang karena pada hari itu PT.Kramayudha akan melakukan kegiatan dengan menggunakan alat berat.

” Kedatangan anggota saya ke lokasi karena sebelumnya ada surat masuk dari PT. Krama Yudha yang meminta kami menyertakan anggota Pol.PP ke lokasi saat PT. Krama Yudha akan melakukan kegiatan yang menggunakan alat berat, sama halnya dengan permintaan anggota TNI saat kegiatan itu dilakukan, jadi kami hanya datang memenuhi permintaan dari PT.Kramayudha saja, bukan untuk membekingi atau hal lainnya” , ujar Efran via selulernya.

Efran Menambahkan bahwa lahan PT.Krama Yudha itu bersebelahan dengan lahan pemkot Pangkalpinang yang luasnya 70 Hektar.

” Memang benar ada lahan milik pemkot Pangkalpinang yang bersebelahan dengan lahan milik PT.Krama Yudha itu, dan luasnya sekitar 70 hektar”, tambahnya.

Lahan yang terletak sekitar 400 meter sebelum jembatan emas dan berada di sebelah kanan jalan masuk menuju jembatan emas itu merupakan lahan bakau dan merupakan lahan resapan air, hal itu terlihat saat wartawan mendatangi lokasi , terdapat genangan air di lokasi tersebut karena pasangnya air laut.(rky)

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Alasannya Rumah Sarmin warga Pangkalpinang Dibongkar Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung

Fri Nov 20 , 2020
Bangka Belitung (Pangkalpinang) – Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung pagi tadi melaksanakan kegiatan kemanusiaan yakni memberi bantuan perbaikan atau renovasi rumah tinggal kepada salah satu keluarga kurang mampu (miskin) di […]