BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Dandim 0413/Bangka Pimpin Acara Penerimaan dan Pelepasan Perwira Kodim 0413/Bangka di Koridor Makodim

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews.id Pangkalpinang ||| Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi memimpin acara Penerimaan dan Pelepasan Perwira Kodim 0413/Bangka di Koridor Makodim, Kamis (05/01/23).

Adapun pejabat yang melaksanakan acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan, Penerimaan Kapten Inf Hasan dan Kapten Inf Suherman serta melepas Letkol Kav Amar Wahyudi yang akan melaksanakan tugas ke Rindam II/Swj sebagai Katimtih Rindam II/Swj.

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Kav Amar Wahyudi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0413/Bangka.

“Kepada Kapten Inf Hasan Dan Kapten Inf Suherman saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di Kodim 0413/Bangka, segera menyesuaikan diri, cermati dinamika situasi yang berkembang saat ini, tahun ini kita di hadap kan dengan tahun politik yang menuntut kita untuk lebih peka dalam menyikapi semua permasalahan yang berkembang di sekitar kita,” ujarnya.(to2/*)

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 225

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *