BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Ketua Nelayan Berkah Kelurahan Menjelang Sambut Baik Komsos Babinsa Koramil 431-02/Mentok

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews.id Muntok ||| Ketua Nelayan Berkah Kelurahan Menjelang Kecamatan Mentok, Pak Sakijan menyambut baik Komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 431-02/Mentok Koptu Saparudin, Kamis (07/01/23).

“Terimakasih telah bersilaturahmi dan mengunjungi kami, kami sangat senang, dan apa yang telah disampaikan Insya Allah akan menjadi perhatian kami,” tutur Pak Sakijan.

Saat melaksanakan Komsos, Koptu Saparudin selaku Babinsa Koramil 431-02/Mentok mengingatkan kepada warga terutama Nelayan di Kelurahan Menjelang agar waspada dan berhati-hati saat hendak melaut. Hal itu untuk mengantisipasi potensi bencana yang disebabkan oleh cuaca ekstrim.

Sementara itu, Danramil 431-02/Mentok Mayor Kav Suherman membenarkan apa yang disampaikan Babinsa bahwa warga terutama para Nelayan harus meningkatkan kewaspadaan apabila hendak melakukan aktivitas melaut.

“Tentunya kepada Warga terutama para Nelayan di Wilayah ini, agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan yang paling terpenting dan utama yaitu jaga keselamatan, apabila cuaca tidak memungkinkan, jangan beraktivitas dulu, tunggu setelah cuaca kembali membaik,” imbuhnya.(to2/*)

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 223

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *