HEADLINE NEWS

Ciptakan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif, Sat Lantas Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Patroli

Sergapnews.id Babar ||| Personil Patwal Satlantas Polres Bangka Barat Barat melaksanakan patroli pada malam maupun siang hri dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas dan Laka Lantas. Minggu (05/03/23).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Seperti yang terlihat pada Sabtu malam personil Patwal Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli seputaran Kota Mentok dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, himbauan kepada pengamen yang berada di jalan raya, serta penerapan protokol kesehatan pada tempat-tempat yang berpotensi berkumpulnya orang banyak.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP M.Hardi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.k., mengatakan bahwa.

“kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, selain merupakan giat rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Bangka Barat,” ucap Kasat Lantas.(to2/*))

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *